Rabu, 09 Juli 2014

Pilpres 9 Juli 2014

Diposting oleh Vitus Polikarpus Surung Manullang
Pilpres 9 Juli 2014

Hari saya menggunakan hak memilih dengan pilihan No 2 di TPS Perumahan Jatijajar, di kompleks mesjid Baiturahman. 


Pagi hari sekitar pukul 7.30 saat kami hadir, para panitia TPS sedang berdiri mendengar pengarahan dan mengucapkan janji bersama yang dipimpin oleh salah seorang yang membacakan janji lewat HPnya yang diikuti oleh seluruh panitia yang ada.

Semoga yang terpilih jadi presiden adalah sesuai kehendak Tuhan dan akan  memimpin bangsa ini menjadi lebih baik.

Siapapun yang menang, wajib dihormati dan didukung demi kemajuan bangsa ini.

Yang menarik dalam TPS tempat saya memilih adalah surat suara yang pertama dibagikan, dibuka langsung oleh panitia, disuruh periksa, dilihat dan diraba oleh peserta pemilih, sehingga dipastikan surat suara aman dan masih utuh tanpa cacat.

Saya sendiri berusaha membuka sendiri surat suara yang saya terima di hadapan panitia TPS, saya periksa terlebih dahulu, barulah saya bawa ke tempat bilik suara.

0 komentar:

Posting Komentar