Selasa, 26 Agustus 2014

Carly anjing Peliharanku

Diposting oleh Vitus Polikarpus Surung Manullang



Carly adalah anjing peliharaanku, dia senang jalan-jalan, dan biasanya setelah jalan-jalan, sebelum masuk rumah dimandikan terlebih dahulu.

Cukup menyenangkan punya anjing peliharaan, sikapnya lucu, menggemaskan, kadang menjengkelkan, suka peluk kaki tamu, apalagi jika tamunya anak-anak atau wanita cantik, eh,.. ternyata anjing juga tahu wanita cantik.

Dia bisa cepat akrab terhadap tamu, namun bisa cuek sama sekali, mungkin dia bisa merasakan aura si tamu.

Dia akan ingat suara motor yang tidak disukainya, maka dia akan menggonggong setiap kali motor itu lewat, dia juga ingat orang-orang yang tidak disukainya, maka dia pun akan menggonggong setiap kali orang tersebut lewat di depan rumah.

Dia tahu nama anjing pacarnya, setiap kali nama itu disebut maka dia akan segera menuju gerbang rumah, memeriksa apakah benar pacarnya itu ada atau tidak.

Ternyata anjing juga tahu rasanya kangen dan jatuh cinta.

Dia akan senang menyambutnya tuannya ketika baru pulang, dia mengangkat kedua kakinya untuk menyapa, dan menjilat tangan tuannya sebelum gerbang dibuka.

Setiap kali tuannya baru pulang ke rumah, dia akan berusaha masuk lebih dulu ke rumah begitu pintu dibuka, dan selalu berusaha membawa sesuatu dari teras rumah ke dalam rumah, bisa keset, sepatu atau sandal yang kebetulan ada di teras rumah.

Dia akan menggoncang-goncangkannya di mulutnya dan menjadikannya mainan untuk menarik perhatian tuannya, dengan harapan berusaha direbut dari cengkeramannya. 

0 komentar:

Posting Komentar